Senin, 16 April 2012

Leaving in the silent



Terbangun karena alarm pagi membuka mata, mengayunkan langkah gontai kaki kaki lemah yang terlengkup dalam hamparan lembar lembar kertas bertaburan. Putih, dengan goresan tinta hitam terbaca sarat pengetahuan berharap ia menghilang dan pindah kedalam pikiran untuk di uji. Aku masih sendirian.

Aku memang tidak sama dengan Aristoteles yang berusaha berfikir dan terus mencari jati diri tak kunjung usai, berusaha memahami apakah aku hidup atau hanya benda mati sebatang rotan dijalanan, tapi yang aku tau aku masih punya hati dan akal jika hanya untuk merasakan untuk apa sebenarnya aku hidup.

Ketika persahabatan dan cinta menjadi sesuatu yang tabu dan sulit dibicarakan, mungkin itu hanya butuh waktu untuk melerainya menjadi satu, mewarnainya dengan indah, yang nantinya akan disulam dan dirajut menjadi titik kedewasaan yang manis dan memabukkan.

Kini untuk apa aku harus menatap bintang atau sekedar memainkan kaki ku dalam air sungai yang mengalir jika disana tidak ada ketenangan yang ku cari ? Aku bukan patung apalagi seonggok kotoran yang bisa kau pandang penuh hina, caci atau kau buang ke tempat sampah hingga terasing ! Karena aku juga manusia beradab yang punya harga diri dan merdeka atas diriku sendiri walaupun tidak untuk Tuhan.

Api yang bergejolak dalam dada mencambuk hingga lesinya berbekas dipikiran saraf otakku, walau ego ku hanya tersenyum sinis dari kejauhan tapi aku masih berusaha tersenyum di hari hari ku yang penuh kejutan dan emosi. Aku tak takut kepadamu, karena aku memang tak takut siapapun walau aku terlihat sendirian dan sepi.

Sekarang aku hanya termenung menatap tembok ku yang kusam, diam dan tak peduli bisikan yang kau teriakan, pilu sedu, risau yang bersatu menjadi lumpur abu abu , lumpur yang mungkin menyedotku hilang dari gelapnya keberadaan jiwa yang sudah tak temaram. Ya, jika memang aku hanya ditakdirkan sendiri hingga aku menggali kuburku sendiri, aku tak peduli.

Karena memang aku tak akan pernah benar benar merasa sendirian ...

Referensi Gambar
http://faqihpink.blogspot.com/2012/01/semua-tentang-indah.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gimana tanggapan mu ?, Kasih tau dan komen disini yaa :D

Baca doang ga kasih komen ? Ga gaul cuy !