Minggu, 11 Maret 2012

Bayangan abu abu cerita



Dentingan lagu jam satu lebih lima puluh dua menit mengalun pelan membisikan kegelisihan dari sepasang anak manusia dalam layar terang. Bicara kesenduan akan cinta terlarang yang terpaksa diikat karena kesalahan masa lalu. 

Seperti Emiliano yang bicara pilu dan tak tersadarkan setelah mengetahui kebenaran sang naskah ceritra bartender yang jenius mengolah kata dengan bumbu bumbu cinta, prisma yang berliku membentuknya menjadi kompleks drama mengasyikan. Buku dan kisah yang mengalir indah namun beracun itu memang patut diperhatikan dan di resapi, namun bukan dijadikan sebuah acuan gaya hidup dalam dunia yang sebentar. 

Ketika jari jari lincah menari berusaha menangkap loncatan kalimat dan sajak bermakna penuh nista yang berselubung kegembiraan semu, ada bayang ketakutan yang tidak dapat di acuhkan di akhir bulannya.

Kisah sepanjang masa yang mengabadikan cerita Cassanova memang tidak banyak, namun satu orang sepertinya dapat membuat lebih dari sepuluh orang terjatuh dalam racun Belladona berkhayal masuk indahnya nirvana dalam neraka. 

Mungkin salah satu obat penahan rasa nyeri yang bersinar laksana mutiara keluar dari balik rahim seorang ibu dapat menentramkan jiwa sementara dalam sebuah akhir cerita.

Yakinlah bahwa itu bukanlah akhir cerita indah .....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gimana tanggapan mu ?, Kasih tau dan komen disini yaa :D

Baca doang ga kasih komen ? Ga gaul cuy !