Selasa, 22 Februari 2011

Search your bus and love it :)


Bis adalah alat transportasi yang menurut sebagian orang adalah alat transportasi biasa dan tidak perlu diperhatikan. Bis tidak dianggap sebagai suatu kendaraan bermotor bergengsi yang patut dibanggakan layaknya motor dan mobil pribadi biasa. Sebaiknya anda mulai membuka pikiran dengan itu. Lets sharing !.

Saya pribadi mulai menyukai dan memperhatikan bis semenjak saya kecil sebelum saya masuk Sekolah Dasar, ini disebabkan karena kami sekeluarga pernah mudik ke Solo (kampung ibu) menggunakan moda ini, yang sampai sekarang membuat saya keranjingan. Saya masih ingat Po bis yang sampai sekarang membuat saya tergila-gila dengan makhluk ini bernama Po Safari, perusahaan otobus yang bermarkas di Salatiga, Jawa Tengah. Mengapa bisa ? Bis yang saya naiki saat itu adalah bis malam kelas Executive yang sangat mewah baik fasilitas interior, exterior, serta liukan-liukan indah khas seni jalanan pantura, sehingga membuat saya jatuh cinta. 

Jika anda membayangkan bis executive itu sama dengan bis kota, anda salah besar!. Karena bis ini difasilitasi oleh Ac, toilet, televisi, selonjoran kaki (leg rest), Recelinig Seat, Snack, makan malam, Selimut tebal dan bantal, serta karoseri bis yang mewah, semua didesain untuk kenyamanan penumpang bukan sekedar angkutan umum semata.

Waktu keberangkatan bis pun diatur sedemikian rupa agar tiba ditempat tujuan pada pagi harinya, sehingga memudahkan dan memberikan kenyamanan pada penumpang. Dengan harga yang murah, bis memberikan pelayan mewah dan unik. Sebut saja ketika anda akan pergi ke Bali untuk berlibur, sangat disayangkan jika anda tidak pergi dengan bus!, karena dalam perjalannya anda akan menemukan hal baru yang sangat indah dan eksotik, berupa jajaran pantai asri dan gunung yang tidak anda temui jika menggunakan pesawat ataupun kereta. Disamping itu anda akan mendapatkan bus bermesin dan berkaroseri mewah, yang memang dikhususkan untuk jurusan ini.

So far, setiap daerah dan Po mempunyai kelebihan masing-masing !

Jadi mau jalan-jalan mewah? ya Bus lah ! :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gimana tanggapan mu ?, Kasih tau dan komen disini yaa :D

Baca doang ga kasih komen ? Ga gaul cuy !