Minggu, 11 Desember 2011

Truly Confession :)


Pagi ini suram bertiraikan awan gelap
Menjelang siang dia masih tertidur tak bersinar
Meski hanya tertinggal mega dipelupuk cakrawala 
Jejak cahayamu masih tetap indah :)

Hidup memang tak melulu derita ataupun gembira, justru keseimbangan akan keduanyalah yang membuat menarik dan membuat kita lebih bersemangat dalam menjalani hidup yang hanya sebentar. 
Hanya saja ada batasan yang membuat kita mawas diri dengan apa yang Tuhan berikan kepada kita, prinsip bersyukur dan rendah hati. Hal ini pun berikatan dan tak terlepas dari masalah dan problema hati atau bisa dibilang cinta.

Definisi cinta membingungkan dan ada banyak, namun dari sekian banyak pengertiannya banyak yang bertolak belakang sehingga tidak relevan dan kita tidak bisa mengambil satu titik kesimpulan yang jelas untuk memaknai secara harfiah. Tapi semua orang pasti tahu dan paham tentang cinta karena semua orang punya definisi cinta sendiri sendiri. 
Ada kebahagian yang besar ketika kita bersama orang yang kita sayangi dan  berada di sisi kita, baik adik, kakak, orang tua, sahabat ataupun kekasih. Bagaimana takaran cinta dan intensnya, semua orang juga mempunyai nilainya sendiri.

Sebenarnya saya sangat awam dengan hal yang berhubungan dengan ini, sangat jauh berbeda dengan anak seumuran saya yang mungkin pengalamannya seperti Cassanova. Tapi itu tidak penting, karena cinta itu istimewa dia hanya datang ke tempat yang khusus dan dianggap pantas dan teristimewa juga. 
jika cinta yang saya ceritakan ini adalah cinta tentang hubungan seorang anak manusia yang ingin mencoba menjadi sepasang kekasih, maka cinta itu simpel, namun bisa juga menjadi ribet. 

Untuk jatuh cinta memang tidak mudah, namun juga tidak seribet yang kita bayangkan karena tanpa kita sadari lebih dalam kita telah terjatuh kedalamnya. Untuk saya, cinta itu datang dari hal hal yang sepele, yang remeh dan biasanya tidak disadari orang yang bersangkutan dan semua mengalir begitu saja secara cepat dan halus seperti angin.

Faktor cantik, keanggunan atau yang dipadatkan menjadi faktor fisik bagi segelintir orang mungkin penting atau hanya suplemen, namun saya sendiri lebih tertarik dengan faktor psikis. Karena dalam suatu hubungan mental lebih dibutuhkan, untuk mengeluarkan cinta dan kasih sayang pun lebih dibutuhkan mental, menghadapi sahabat dan keluarganya butuh mental, bahkan untuk membuat hubungan ini tetap pada grafik yang lebih tinggi mental yang menentukan. Tapi kalo dua faktor ini digabung mungkin lebih baik :). 

Saya bersyukur saya telah menemukan satu orang yang insya Allah tepat dan sesuai semua yang saya harapkan, bahkan lebih, unpredictable sehingga dapat menggembungkan hati saya lebih besar dari yang saya bayangkan. 
Jatuh cintanya? Sepele ! Bahkan saya sendiri tidak sadar kapan tepatnya saya sudah seperti itu. "Gorengan Case", kegigihan, ketulusan, kebersamaan yang saya rasakan bersama dia bisa jadi adalah faktor faktor besar yang membuat saya terpenjara di terang jiwanya. 

Entah terlalu cepatkah saya mengambil kesimpulan seperti yang selalu dia bilang " Belom tau aja, nanti juga tau :) " saya tetap berkeyakinan dan optimis akan dirinya. Kami memang masih baru satu bulan, yang ibarat lomba marathon masih euforia di 10 meter pertama, namun dengan saling menggenggam tangan semoga saja dapat kita selesaikan hingga garis finish se finish finishnya :).
Dan saya sudah saatnya untuk terbuka, dia biasa dipanggil ipid seorang gadis periang pemberi energi postif yang selalu tersenyum dan paling ga bisa bilang " engga! " kalo di bujuk sesuatu sama temannya buat melakukan tugas ke organisasiannya. :) 

Saya itu orang nya negatif, skeptis tidak peduli, jarang senyum berbeda dengan dia, semoga karena perbedaan mendasar seperti ini, kami menjadi lebih kuat sesuai hukum Coulomb dengan teori gaya tarik menarik molekulnya :D
ya, sekarang saya benar benar jatuh cinta! tapi jatuh cinta itu kebawah, bukan kesamping! :) :) :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gimana tanggapan mu ?, Kasih tau dan komen disini yaa :D

Baca doang ga kasih komen ? Ga gaul cuy !