Selasa, 22 Februari 2011

Maret ! Bulannya segudang event akbar !

Banyak kegiatan akbar yang di adakan untuk masyarakat Indonesia khususnya Jakarta pada bulan maret ini, hal yang sama pada tahun lalu ketika pada bulan maret tahun 2010, saya mencatat ada empat event akbar dengan tema yang berbeda di helat di Jakarta. Sebut saja ada IIBT ( Indonesia International Bus, Truck and Component Exhibition ), IBF ( Islamic Book Fair ), Benny & Mice Expo dan Mega Bazar Komputer.

Tahun ini pun sama, khusus untuk IIBT 2011 ada hal yang menarik dengan tema kali ini, ya "Reuni Bus Klasik" akan menjadi magnet penghisap sesuatu yang ditunggu bagi seluruh penggemar bus di Indonesia. Ditambah dengan variasi bus baru yang khusus akan dibuat dan dipamerkan dari berbagai karoseri terbaik nasional makin menambah selera para pengunjung. 
Untuk tahun ini pun hal yang ditawarkan tidak hanya bus dan truk, namun akan ada juga pameran mobil serta aksesori yang sangat di gandrungi para "mobilers". 
Jika saya boleh bicara, prognosis acara yang di klaim bakal menjadi acara terbesar se Asean untuk pameran bus & truck ini pasti "Bonam" alias sukses besar. 
Jadi buat para penggemar otomotif di seluruh Indonesia, mari kita datang ke IIBT 2011di JI Expo, Kemayoran Jakarta tanggal, 22 - 26 Maret 2011 :D


Islamic Book Fair 2011 adalah acara yang sangat ditunggu para umat muslim, dan para penggemar buku dimanapun berada. Bayangkan saja, acara yang di gelar di Istora Senayan, Gelora Bung Karno akan diadakan selama 10 hari dengan lebih dari lima puluh stand buku !. Tahun ini pun terdapat lomba-lomba islami yang menarik, dan hal yang paling di cari yaitu Talk Show dan bedah buku. * lumayan buku gratis :) *
Jadi buat anda yang haus ilmu dan mencari sesuatu yang menenangkan jiwa, murah pula, ayo datang ke Istora tanggal 4 - 13 Maret, jangan sampai ketinggalan. 


Event selanjutnya adalah Mega Bazar komputer yang di helat bersamaan dengan Jakarta Game Show dan Focus 2011 di JCC, Jakarta. Acara ini adalah acara yang paling ditunggu para penggemar game, para pemburu gedget murah, dan semua hal yang berbau elektronik dengan harga miring. Selain mega diskon besar-besaran, akan ada banyak juga game-game yang berhadiah sangat bikin ngiler * pastinya barang elektronik dong :) *. Jadi buat pemburu barang elektronik sudah pasti datang kan ?, langsung aja ke JCC tanggal 9 - 13 Maret 2011.

Masih banyak event lain lho, kalo engga pecaya coba aja di search sendiri, tapi kalo tiga acara besar yang diulas disini adalah event wajib untuk anda kunjungi !! Temukan keajaiban yang dapat megejutkan anda :)

* untuk jadwal acara IBF 2011 dapat di download disini IBF 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gimana tanggapan mu ?, Kasih tau dan komen disini yaa :D

Baca doang ga kasih komen ? Ga gaul cuy !