Minggu, 24 Maret 2013

The Misty Hallway



Aku bahagia dan aku bangga melihat mu tersenyum setelah penantian panjang dalam gelapmu
Aku senang tertawa bersamamu, sehabis melewati masa masa sulit yang kau hadapi sendiri
tanpa aku ...

Tapi jauh disana

Ada ketakutan besar yang berganti menghantui aku
Bayang bayang hampa dan cermin kusam
Merasuki mimpi dan mencambuk hari hari dan masa yang tenang
Sendiri ..

d' ombre ?

Memutar pita hitam kembali ke masa lalu
Melihat senyuman dan mendengar tawamu
Bersembunyi dari emosi dan menahan kesedihan mu
Perhatianmu, kesabaranmu, ketulusanmu 
Semua yang bahkan mampu menghangatkan aku

Kembali ?

Gerimis telah berubah arti menjadi sebuah romansa
Biru telah berubah menjadi siluet arti tulus dan cinta
Cokelat manis telah berubah menjadi senyum dan canda
Sunyi kembali menjadi arti yang sebenarnya

Akhirnya tiba waktu yang pasti akan datang
Detik yang meminta engkau dan mencabutnya kembali dari aku
Ini memang seperti kabut yang tebal
Dia berusaha menutup engkau dari aku

Dalam kebutaan ku tentangmu
dan kerinduan yang membeku
Ada banyak potongan kenangan indah bersamamu
yang mungkin kelak mampu menolongku

Hingga tiba waktu dan ramalan yang dijanjikan ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gimana tanggapan mu ?, Kasih tau dan komen disini yaa :D

Baca doang ga kasih komen ? Ga gaul cuy !