Rabu, 20 Juli 2011

Celoteh Sisi Gelap


Cinta itu bukan segalanya, bahkan sampai matipun yang ditanya bukan cinta
Lalu mengapa kau harus bersedih hati, mengutuk diri dan mencibir semua emosimu?
Jika kau tahu apa yang akan terjadi


Kau inginkan ini, hatimu pun membujukmu
Kau berkata tidak, tapi aku tahu engkau sangat menginginkannya!
Jangan bohong! Katakan saja !
Kenapa kau ragu?


Aku tahu, mungkin sepuluh atau sebelas kata lagi kau akan buka itu
Aku yakin, dengan seyakin yakinnya.


Tapi mengapa tidak bisa? Mengapa tak kau lakukan?
Kau bohongi pikiran mu? Kau tipu perasaanmu?


Lihat semua! lihat semua! Apa yang sudah kau lakukan sekarang?


Kau menjijikan! Kau laksana semut dalam ramalan!
Kau menikmatinya bukan? Kau selalu penasaran dan kau selalu memperhatikannya itu yang terjadi!
Kau munafik ndra ! Sungguh ! tapi mengapa?


Apa yang bisa membuatmu bertahan selama ini?
Aku selalu melihat dirimu menderita..
Kau jadikan kematian sebagai tameng untuk bertahan!
Kau jadikan Pipit sebagai pelindung dirimu
Kau paksa dia untuk menjadi seorang penjaga yang kau paksakan sesuai pikiran mu
Siapa yang sebenarnya pembenaran?


Kau mati saja! Selamanya kau akan merana!
Kau menyiksa dirimu sendiri! Rasakan perbuatanmu!


Perih? Sakit? Berdarah lagi kan?


ini perban untuk mu, ikat keras keras, gigit tanganmu untuk menahan sakitnya
nikmati darahmu ku doakan bernanah dan merusak jiwamu.


Dengarkan seluruh ucapan ku, ini salahmu
Kau memulai bermain, kau harus menyelesaikannya.
Kepedihan hatimu akan menjadi sebuah bayang gelap penghalang aura biru mu
dan lihat siapa yang tertawa? Aku!
Tertawa diatas kepedihanmu! Aku bahagia kau mengulangi kesalahan mu kembali..


Tunggu saja, masih ada banyak kejadian serupa yang akan kau ulang..
Semakin kau menderita aku semakin senang, karena itu aku tidak akan memberimu nasehat
Sudah terus saja kau nikmati!
Sampai mati mungkin terus dan akan terus kau rasakan.

Menangislah kawan.. dan aku tertawa..

Cinta itu menyembuhkan, bukan membuat sakit.
Jika terasa menyakitkan, sudah pasti itu bukan cinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gimana tanggapan mu ?, Kasih tau dan komen disini yaa :D

Baca doang ga kasih komen ? Ga gaul cuy !